September 27, 2005

sakit tenggorokan

hari ini flu n masuk angin g beres tuntas..
berganti sakit tenggorokan..
bagus.. bagus..
ktemu nita.. katanya masuk anginnya dah nular ke dia
emang masuk angin bisa nular ya?
nggak pernah denger tuuuh

kuliah 3 biji
bolos 1 biji
karena bangun kesiangan

dosen gue bilang, kalau ada hal2 yang nggak perlu diatur oleh hukum, kumpul kebo termasuk salah satu hal yang nggak perlu diatur hukum.. karena itu urusan pribadi manusia..
tapi ada dosen gue yang lain berpendapat, kalau kumpul kebo harus diatur oleh hukum, karena mengganggu ketentraman masyarakat
kalo gitu suatu saat nanti apapun yang dianggap mengganggu boleh diatur dan manusia nggak akan mendapatkan apa yang namanya privasi donk!??

tapi siapa yang berhak untuk menentukan privasi dirinya sendiri? masyarakatkah? berarti mayoritas selalu menang? karena hukum memihak pada kaum mayoritas?
keadilan di dunia emang nggak ada.. pasrah aja kali yak..

5 Comments:

At September 27, 2005 1:30 AM, Blogger Belutz said...

makanya, harusnya di Indonesia ada Privacy Act seperti di luar negeri. Jadi jelas apa aja yang melanggar privasi apa yang ngga.

 
At September 27, 2005 5:22 PM, Blogger Nitnot said...

hehehehe, tentunya masuk angin bs nular.. buktinya masuk angin lo nular ke gw :) btw, gw setuju tuh ma pendapat mas belut diatas..

 
At September 28, 2005 11:35 PM, Blogger hengky said...

kalo belutz sih gue yakin banget lebih suka ada Privacy Act di Indonesia, sayangnya kalau menyangkut apa yang seharusnya diperjuangkan, bangsa Indonesia emang suka malu-malu tapi mau sih, jadi kesannya munafik..

 
At September 28, 2005 11:36 PM, Blogger hengky said...

nita mah setuju2 ja lah ya.. diajak makan malam setuju nggak??? :))

 
At February 11, 2010 3:25 PM, Anonymous Anonymous said...

Yes exactly, in some moments I can reveal that I acquiesce in with you, but you may be considering other options.
to the article there is quiet a question as you did in the fall publication of this demand www.google.com/ie?as_q=kaspersky antivirusint. security 7.0.1.325 ?
I noticed the catch-phrase you suffer with not used. Or you profit by the dreary methods of promotion of the resource. I possess a week and do necheg

 

Post a Comment

<< Home