November 21, 2006

Buka Kantor Baru


Hari ini buka kantor baru di Kopo. Tempatnya luas banget! Dengar-dengar, tadinya orang yang membeli tanah dan membangun tempat seluas itu punya tujuan agar anaknya bisa membuka showroom mobil disana. Tapi ternyata setelah lulus kuliah, anaknya belum siap untuk membuka usaha. Jadi tempat yang telah dipersiapkan itu akhirnya disewakan..

Masih mengantuk akibat semalam menemani teman2 saya dari luar kota menghabiskan malam terakhir di bandung. Karena kebetulan mantan saya sedang ada di bandung, saya ajak pergi bareng untuk minum2. Alkohol memang berdampak kejam:
mantan: "gue kangen banget ama elo. Ternyata gue bener2 ngerasa kehilangan setelah sesuatu itu benar2 hilang ya?"
saya: "..."
mantan: "ky, gue ngerasa sekarang (peluk kencang) gue nemu sandaran hidup gue"
saya: "eh, mau gue jujur nggak? (berbisik) gue nyesel banget percaya ama elo" *kesal setengah mati*
mantan: "..." *melepaskan pelukan, mulai menyeka air mata yang mulai mengalir di sudut matanya*
saya: "udah deh.." *mencomot keripik kentang di piring*
diam untuk waktu yang cukup lama
ngobrol, beberapa saat kemudian pulang

paginya sakit kepala
dibangunkan karyawan toko
mandi dengan tergesa-gesa
tancap gas..

Tempat yang akan digunakan untuk kantor, sudah setahun lamnya tidak ditinggali
Debu menumpuk, bangkai tikus ada di beberapa tempat *yucks!*
Tukang parkir di depan kantor yang selalu berusaha ikut campur ketika kita sedang bersih-bersih, memiliki bau alkohol dalam nafasnya (tolong dong.. jam kerja kok minum2!!???)
Mulai deh, bikin denah, telpon para pelamar kerja untuk penggilan wawancara, susun rencana pemasaran, blah blah blah
Pulang kerja makan baso tahu di cihapit

Malamnya evaluasi hasil pameran kemarin di Ohlala

6 Comments:

At November 21, 2006 10:29 AM, Anonymous Anonymous said...

Gile benerrr... sadis juga ya loe. =) Bukan nya dulu sayang banget ama nih cw. hahahaha...=)
Gaya euy skrg maenan nya dah interview org.. =)

 
At November 22, 2006 9:06 PM, Blogger mina said...

ky, kantormu bergerak di bidang apa sih? kali aja temenku di bandung bisa ngelamar :)

 
At November 23, 2006 1:32 PM, Blogger Lisiani said...

Congratzz buat kantor baru nyaaa:)
Btw gue balik jkt nich hari ini hehe
mau nagih abon bali nya;p hihihii

 
At November 23, 2006 9:36 PM, Blogger hengky said...

@anonym; sayang? apa tuh? :p

@mina; produksi barang-barang yang berkaitan dengan kebutuhan branding identitas korporasi, mulai dari aneka macam sign sampai cutting sticker dan printing :)

@lis;Waaaaaaaaaa.... oleh2 doooonk!!!!
bawa buku apa aja buat gw lis??? abon sih dah keburu habis :p

 
At November 29, 2006 3:26 PM, Blogger Charles Santoso said...

Wah.. congrats yah, ky! Good luck & all the best buat toko barunya. Ntar gua balik desember ini.. ketemuan ntar, ok?

Ciao!

 
At November 29, 2006 6:38 PM, Blogger hengky said...

iya char.. sama2..
gw juga butuh masukan nih..
masih inget kan rencana kita dulu? :D

 

Post a Comment

<< Home