November 15, 2006

My Perfect Wedding Parade "1001" Arabian Night

Hari Selasa sampai Kamis, dari tanggal 14 hingga 16 November 2006, My perfect wedding menyelenggarakan wedding exhibition, di Graha Manggala Siliwangi, Bandung.

Craft Photography mengikuti pameran untuk yang pertama kalinya. Capek banget, mengingat banyak urusan yang terbengkalai akibat sehari sebelumnya terlambat sampai di Bandung.
Paginya meneruskan pembuatan daftar harga yang belum selesai. Kemudian setelah sarapan, mengambil brosur di percetakan yang konyolnya lupa untuk di-rel (diberi garis lipat). Membuat stempel untuk kwitansi pembayaran, serta mengambil kartu nama, kemudian mengambil album foto (sebagai contoh selama pameran).

Letak antar stand terlalu berdekatan, sehingga rasanya kurang nyaman jika harus melewati lorong-lorong diantara stand yang terlampau sempit. Dekorasi kurang bagus, apalagi stand kami didekor dengan kain yang memiliki bercak kecoklatan, dan entah berkas apa itu, karena tidak ada dari kami yang berminat untuk menelitinya lebih jauh (iiiidiiiiih). Membosankan menunggu hari pameran yang panjang dan sepi pengunjung. Ruangan cukup panas pada siang hari, menyebabkan mereka yang menempati stand-stand pameran harus rela berpeluh akibat suhu ruang yang cukup panas. Menjelang malam hari, barulah perlahan-lahan ruang pameran mulai terisi.. namun masih tetap sepi pengunjung. Untungnya masih ada acara yang menarik: fashion show di malam hari :D Semoga hari esok lebih baik.. pulangnya makan malam di nasi goreng belakang BIP. :)

2 Comments:

At November 19, 2006 12:35 PM, Blogger mina said...

kirain kamu yang ada acara wedding, ky :D

 
At November 21, 2006 12:06 AM, Blogger hengky said...

duuuuh.. kalau saya masih lama banget deh rasanya.. :p

 

Post a Comment

<< Home