January 03, 2007

I Am a Sex Addict


Ditolak untuk masuk Sundance, namun memenangkan Gotham Award, dan mendapat beberapa penghargaan lainnya.

Film dibuka dengan menampilkan Caveh Zahedi, sutradara sekaligus aktor dan penulis skenario film ini, sedang berada di sebuah gereja untuk melangsungkan pernikahannya yang ke-3.

Ia memulai film dengan bercerita mengenai kisah cinta yang ia alami, sehingga akhirnya ia menjadi ketagihan dengan pelacur. Yup. Awalnya ia merasa horny akibat melihat seorang pelacur yang mirip dengan istrinya ketika ia sedang melewati salah satu sudut kota. Ia berusaha untuk melupakannya, namun bayangan pelacur itu tetap hinggap di kepalanya. Sampai akhirnya menjadi sebuah obsesi bagi dia untuk menemukan pelacur tersebut, yang telah hilang entah kemana.

Cerita berlanjut.. ia mulai terobsesi dengan setiap pelacur, tidak hanya untuk $%^&^*^% namun juga untuk &^&^$%^&^, sehingga akhirnya ia memilih untuk jujur dan menceritakan tentang ketagihannya tersebut kepada istrinya. Hubungannya dengan istrinya semakin memburuk hingga akhirnya mereka berpisah. Dan hubungannya dengan beberapa wanita lain juga terus mengalami kegagalan akibat 'keunikannya' itu.

Film ini merupakan biografi tentang kehidupannya, komedi satir, gelap, dan agak aneh. Bukan film yang buruk, tapi tidak dapat dinikmati oleh umum. Jika yang anda cari adalah hiburan semata, mungkin agak tidak cocok. Namun jika anda ingin mengetahui bagaimana suatu obsesi yang akhirnya menjadi penyebab ketagihan serta bagaimana pengaruhnya terhadap hubungan antar manusia.. mungkin anda bisa menikmati film ini :p

4 Comments:

At January 04, 2007 12:12 AM, Anonymous Anonymous said...

duh film2 tontonan hengky..."berat" dan ga layak ditonton umum ya :p

 
At January 07, 2007 11:25 AM, Blogger hengky said...

um.. masak sih? ini film komedi kok :p

 
At January 12, 2007 11:51 AM, Blogger mina said...

ini pencerminan dirimu yang lagi addicted sama seseorang tapi gak bisa bilang ya? :D itu kok ada tanda2 yang tidak bisa dibaca heheheh: "untuk $%^&^*^% namun juga untuk &^&^$%^&^"

 
At January 14, 2007 8:34 AM, Blogger hengky said...

lho kok begitu ya? hehe.. nggak kok, cuma emang waktu liat2 film, cover dan judulnya unik.. jadi penasaran

 

Post a Comment

<< Home