March 16, 2007

Malam yang Menyenangkan

Happy Valentine semuanya!! :D sori menghilang begitu saja.. internet yang gw pikir ngaco, ternyata hanya masalah kabelnya saja yang ngaco :p

Apa kabar semua? Di sini biasa saja, tahun baru makan2 ma keluarga sambil ber-khionghi ria cuma merasa agak labih malu kalau masih menerima angpao :)
ngadain valentine day di speak easy,
buka toko,
Luna (beagle cantik dengan mata berbinar) hadir di rumah untuk mulai menemani hari2 Keiko (shih tzu angkuh namun menyenangkan), pembukaan cabang mie jakarta yang baru di otista.

Malam hari memang waktu yang menyenangkan. Biasanya bangun pagi, mandi, kantor buka jam 08.00, kerja sampai sore, lembur, pulang malam. Biasanya antara jam 20.00-23.00 dah sampai di daerah ciumbuleuit yang tenang dengan udaranya yang sejuk, mampir di circle-K buat belanja beberapa keperluan, beres2, trus minum secangkir teh panas sambil nonton film, atau baca buku, atau seringkali langsung tertidur lelap.

Hal yang paling menyebalkan hanyalah kalau dari arah yang berlawanan (dari arah punclut(atas) ke gandok(bawah)), muncul sepeda motor, menurun dengan cepat, dengan lampu depan padam, agak oleng karena ditumpangi oleh penumpang yang berjumlah hingga 3 orang duduk berdesakan untuk mencari keseimbangan yang tepat, dan karena tidak terlihat (ciumbuleuit agak gelap euy), hampir saja saya tabrak ketiganya.. untung bisa terhindar, mengingat hukum di indonesia yang agak memihak :p

selamat tidur!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home